Jual Rumah Jogja Minimalis dengan Tipe 30/60

Jika Anda sedang mencari pihak yang jual rumah jogja dengan tipe minimalis, mungkin bisa mempertimbangkan tipe 30/60. Hunian rumah dengan tipe ini memiliki 2 kamar tidur serta fasilitas ruangan yang cukup digunakan untuk keluarga kecil. Cocok bagi Anda yang suka dengan rumah minimalis modern.

Selain mempertimbangkan jarak dan letak rumah yang strategis, Anda juga perlu mempertimbangkan jenis hunian yang akan dibeli. Apakah hunian tersebut nyaman serta memiliki bangunan yang kokoh tentu menjadi pertanyaan yang harus Anda pertimbangkan. Jangan sampai Anda hanya membeli hunian berdasarkan harga saja.

Untuk itu sebelum membeli hunian, pertimbangkan spesifikasi dan beragam informasi lainnya terkait hunian tersebut. Bila Anda mencari hunian minimalis di Jogja, bisa mempertimbangkan hunian tipe 30/60 berikut. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa memperhatikan tipe hunian dan spesifikasinya berikut ini.

Kualitas Bahan yang Digunakan

Bahan baku bangunan rumah menjadi pokok utama pertimbangan sebelum membeli hunian. Penggunaan batu gunung sebagai pondasi cukup kokoh untuk rumah dengan tipe bangunan 30/60. Selain itu struktur beton bertulang membuat bangunan semakin kuat dan aman untuk dijadikan hunian.

Untuk bagian dinding rumah, penggunaan batu bata serta plester lebih baik karena strukturnya cukup kuat dan padat. Sedangkan pada plafon, digunakan hollow frame serta gypsum untuk penutupnya. Kusen yang terbuat dari aluminium silver membuat kusen lebih awet.

Atap bangunan dengan baja ringan serta genteng sudah cukup kokoh untuk 30/60. Meski harga terjangkau, bila Anda memperhatikan kualitas bahan bangunan maka bisa mendapatkan hunian 30/60 yang kokoh. Pastikan Anda membeli melalui pihak jual rumah jogja yang terpercaya.

Ruangan yang Lengkap

Meskipun hunian memiliki ukuran yang kecil, Anda tetap dapat memanfaatkan tipe hunian 30/60 secara optimum. Secara umum, ruangan yang disediakan oleh hunian 30/60 cukup lengkap. Anda bisa mendapatkan 2 kamar tidur, ruang tamu, kamar mandi dan wc serta dapur.

Di bagian depan rumah, Anda juga bisa mendapatkan cartport serta teras. Bila Anda menyukai halaman dengan kebun, bisa juga memanfaatkan halaman depan untuk menanam beragam tanaman hias. Jika Anda tertarik dengan hunian tipe 30/60, bisa hubungi pihak jual rumah jogja.

Harga yang ditawarkan untuk tipe 30/60 cukup terjangkau. Dengan harga yang terjangkau, Anda bisa mendapatkan hunian dengan fasilitas ruangan yang lengkap. Untuk ruang tamu hingga dapur merupakan satu ruang besar sehingga Anda bisa fleksibel memanfaatkan ruangan tersebut untuk beragam fungsi.

Instalasi Listrik dan Sanitasi

Hunian 30/60 ideal bila menggunakan instalasi dengan daya listrik 1.300 watt. Daya ini tentu tidak terlalu besar. Meskipun hunian 30/60 tergolong kecil, dengan daya 1.300 maka pemilik rumah bisa menggunakan beragam kebutuhan elektronik tanpa harus takut kekurangan daya.

Selain mempertimbangkan instalasi listrik, penting juga untuk mencari tahu informasi sanitasi rumah kepada pihak yang jual rumah jogja. Sanitasi rumah yang baik akan menggunakan sumber air yang bersih misalnya PDAM. Untuk penggunaan air lebih nyaman dan hemat, maka kamar mandi menggunakan shower.

Selain itu pada WC, penggunaan kloset jongkok juga lebih dipertimbangkan karena lebih menghemat air. Penggunaan kamar mandi tanpa bak tentu lebih hemat dan nyaman. Pertimbangan lainnya adalah penghuniakan lebih mudah dalam membersihkan serta merawat kamar mandi.

Rumah ukuran tipe 30/60 cocok untuk Anda yang menghendaki hunian mungil untuk keluarga kecil. Dengan desain minimalis serta penataan ruangan yang nyaman, Anda bisa mendapatkan rumah melalui Arthaka Land. Untuk informasi jual rumah jogja lebih lanjut atau pembelian bisa melalui menghubungi kami di nomor (0274) 4292845 atau di nomor WhatsApp yang tim marketing untuk informasi lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *